Minggu, 10 November 2013

Doa untuk TIMNAS U-19





Roma Tidak di bangun dalam semalam, Begitu juga Timnas U-19. Ya, Timnas yang kokoh dibalut dengan pesona permainan yang mampu memanjakan ratusan juta pasang mata warga Indonesia. Tercengang,  dan terkagum-kagum menyaksikan PePePa ala Timnas U-19. Tidak sembarangan! Pemain yang terpilih adalah pemain yang dicari dari berbagai daerah, bermacam-macam suku, agama, latar belakang, sampai kepada kepribadian.berbeda tapi tetap satu. Ya, INDONESIA. Berlandaskan semangat satu itulah mereka bertempur  bercucuran keringat, berlatih keras dan berjuang memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Tidak sembarangan! Didikan, strategi, ramuan khusus, serta semangat positif dari jajaran pelatih merupakan inti yang menjadi bumbu yang  tak boleh diabaikan. Tidak bisa ditentang, bahwa mereka mempunyai peran paling besar meskipun tak sebesar  tuhan yang menjadi penetu. Sekali lagi, tidak sembarangan!

Untuk itulah, marilah kita satukan doa. Doa yang sama, ikhlas, dan selaras. Doa penuh pengharapan dan kekhusuan dalam menyampaikannya. Doa  yang membuktikan keinginan kita, harapan kita, dan kesungguhan kita terhadap Timnas U-19. Ya, bisa anda bayangkan jika doa untuk Timnas satu. Kompak dan mempunyai tujuan yang sama. Di blog ini kita akan berdoa dengan doa yang sama, sekali lagi, SAMA.  Meskipun agama kita berbeda, namun saya yakin anda pasti punya Tuhan, bukan?

Dengan doa itulah diharapkan Tuhan meridhoi perjalanan Timnas, doa yang diharapkan mampu menjadi energi dahsyat yang siap mengantarkan timnas Indonesia ke titik puncak terbaik. Doa yang siap melontarkan Indonesia menuju panggung megah untuk beratraksi dengan penuh keanggunan dan tampil maksimal dipanggung itu. Doa yang siap melunturkan mental lawan, dan mengukuhkan semangat  garuda jaya. Doa yang diharapkan dapat menumbuhkan keberuntungan dan daya juang pantang takut yang siap membungkus kado manis bagi ratusan juta rakyat Indonesia.

   Ingat! Sebelum berdoa, pastikan berdoa hanya kepada Tuhan ( Bukan pada blog ini) dan pastikan anda bukan hanya membaca. Tapi, benar-benar berdoa.  berdoalah seperti biasa anda berdoa. Ingat, sungguh-sungguh dan penuh pengharapan. Ikuti kata-kata yang  ada  dibawah ini untuk mempersatukan doa kita. Mempersatukan doa seluruh warga negara Indonesia untuk timnas U-19. Siap? Ayo kita mulai.

Pastikan anda dalam kondisi benar-benar tenang dan nyaman.
Tarik nafas dalam-dalam, hembuskan!


Ya Tuhan,  begitu gigih perjuangan Timnas  U-19 selama ini. keringat mereka, pikiran mereka, tenaga mereka, waktu, dan keluarga mereka. Mereka korbankan untuk mengahrumkan bangsa ini. Tuhan, berikanlah mereka kekuatan dan kemudahan. Jadikanlah niat dan kesungguhan mereka, doa kami, dan ridho-Mu menjadi satu. Untuk meraih keberhasilan dan cita-cita sepak bola Negara  kami.


Ya Tuhan, sudah lama rasanya kami menanti Timnas menjadi raja Asia dan berkiprah di pentas Dunia. Tuhan, Jadikanlah ini momentum dan titik awal kebangkitan yang sesungguhnya bagi sepak bola Negara kami. kami yakin dengan ridho-Mu lah trofi piala Asia bisa digenggam, dan tiket piala dunia bisa diraih.



Ya Tuhan, hindarkanlah Timnas u-19 ini dari kejahatan mafia, dari segerombolan politisi yang berupaya menumpang popularitas dan memanfaatkan Timnas untuk kepentingan pribadi maupun golongan. Yang mejadi salah satu perusak  yang pada akhirnya menjadi salah satu penyebab tengelamnya prestasi Timnas.


Ya tuhan, jauhkanlah para pemain serta staff kepelatihan Timnas dari bayang-bayang  popularitas yang merusak kinerja maksimal bagi penampilan Timnas. Hindari mereka dari kesombongan dan segala macam hal buruk yang bisa menjadi boomerang bagi mereka. Yang bisa saja menjadi pengahancur masa depan mereka. 


Ya Tuhan, sesunggunya hanya pada-Mu lah kami memohon. Dan hanya pada –Mu lahkami berserah diri. Tugas punggawa Timnas adalah berusaha dan berdoa, tugas kami adalah memberi dukungan semaksimal mungkin dan berdoa. Akhirnya, hanya Engkaulah yang menjadi penentu yang sebenanya. Berikanlah hasil terbaik untuk kami, untuk Timnas U-19, dan untuk Rakyat Indonesia.

Dalam diri kami, kami yakin garuda jaya mampu terbang tinggi bersama dengan rakyat Indonesia mencapai hasil yang terbaik.
Aamiin.


Jangan lupa mengetik kata aamiin di komentar .

 segeralah bagikan kepada teman, dan seluruh warga Indonesia yang lain. Satu doa sangat berarti. Tunjukan nasionalisme anda.

Untuk bagikan lewat google, klik lambang (+)

Untuk bagikan lewat fb, twitter, silahkan copy paste link(Bukan tulisan yang di copy paste). Kita berdoa bersama-sama disini untuk TIMNAS U-19. 




Garuda Jaya, BISA !

13 komentar :

  1. Amin... Amin... Amin...

    BalasHapus
  2. Saya optimis Timnas Indonesia U-19 dapat menjuarai Piala Asia U-20 tahun depan,,

    Bravo INDONESIA

    BalasHapus
  3. semoga indonesia dapat meraihnya gan

    BalasHapus
  4. Maju Terus Gratuda Muda..
    Back Ya Gan..
    http://ridwan-hex.blogspot.com/2013/12/faster-clean-white-blogger-template-seo.html

    BalasHapus
  5. Semoga Indonesia Bisa!!!!

    Keep Work INDONESIA!!!

    BalasHapus
  6. amin.. smoga timna indonesia semakin maju :)

    BalasHapus
  7. Amin!
    Permainan timnas u-19 emang udah solid banget, mangkannya bisa jadi juara pertama waktu itu. Semoga indonesia bisa jadi raja asia kembali. :D

    BalasHapus